Sukses

Sekali Main Film, Tasya Kamila Merasakan Pengalaman Mistis Ini

Tasya Kamila yang menikah Minggu (5/8/2018) kemarin bukan hanya dikenal sebagai penyanyi. Tasya juga pernah bermain film drama horor.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila sedang bahagia. Mantan penyanyi cilik ini baru saja dipersunting Randi Bachtiar. Akad nikah mereka dilangsungkan Minggu (5/8/2018) di Jakarta.

Pernikahan ini mengundang perhatian publik. Pasalnya, Tasya Kamila dikenal sebagai penyanyi yang bersuara merdu dan berotak encer. Tasya awalnya dikenal sebagai penyanyi cilik. Tahun 2004 dia membawakan lagu-lagu anak klasik ciptaan AT Mahmud. 

Lewat album Aku Anak Gembala itulah sosok Tasya mencuri perhatian pencinta musik Indonesia. Tasya dianggap bisa menghidupkan kembali kecintaan masyakarat pada lagu-lagu anak.

Album dan single hit Tasya Kamila yang direkam oleh Sony Music Entertainment Indonesia ini legendaris hingga saat ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Horor

Di luar kiprahnya sebagai penyanyi Tasya Kamila sempat menjajaki kemampuan aktingnya. Sekali bermain film, Tasya Kamila berakting di film Rumah Kentang.

Tahun 2012, Tasya mendapatkan tawaran itu dari Hitmaker Studio. Ini adalah rumah produksi satu grup dengan Soraya Intercine Film yang memproduksi drama horor.

3 dari 4 halaman

Lawan Main Tasya

Cerita film ini diangkat dari urband legend. Rumah Kentang diyakni letaknya di sebuah jalan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dipercaya pada malam-malam tertentu dari rumah tersebut tercium aroma kentang rebus dan penampakan anak kecil.

Karena filmnya melakukan pengambilan gambar di lokasi Rumah Kentang sesungguhnya, tak heran beberapa pemain sempat mengalami kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri. Termasuk Tasya.

4 dari 4 halaman

Langkah Kaki

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Shandy Aulia mengaku pernah merinding secara tiba-tiba saat syuting di Rumah Kentang yang asli. Bahkan dikatakan lampu penerangan dapur sering mati secara tiba-tiba.

Bagaimana dengan lawan mainnya, Gilang Dirga? Ternyata saat syuting beberapa tahun lalu itu, presenter ini malah pernah mencium bau kentang saat berada di kamar mandi. Untuk menyiasati hal itu, Gilang hanya bisa baca-baca doa saja.

Dan, Tasya pun tak luput mengalami kejadian mistis. Dia juga sering berdoa agar tak diganggu. Namun ia pernah mendengar suara langkah kaki saat berada di ruang make-up. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.