Sukses

Terkejut Gempa Lombok, Chrissy Teigen Lupa Berpakaian

Liputan6.com, Lombok - Sesaat setelah Lombok, Nusa Tenggara Barat, diguncang gempa bumi berkekuatan 7 SR, banyak wisatawan asing yang ikut merasakannya. Di antara warga negara asing itu, terselip Chrissy Teigen bersama suami, John Legend, dan anak-anaknya.

Kala gempa Lombok, Chrissy Teigen dan keluarga sedang berada di Bali. Perasaan terkejut pun muncul dan pengalaman tak terduga itu masih membekas di dalam benak Chrissy Teigen.

Di media sosial, Chrissy Teigen meluapkan pengalamannya selama gempa Lombok melalui kicauan bersambung di Twitter. "Ya Tuhan. Bali. Bergetar. Sangat lama," ia menuliskan, Minggu (5/8/2018).

Chrissy Teigen juga menyampaikan bahwa gempa bumi terjadi selama 15 detik dan saat itu ia merasa seperti sedang memakai stilts, alat serupa enggrang yang bisa melompat tinggi.

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Menggendong Bayi

Ia juga mengungkapkan apa yang sedang ia lakukan selama gempa berlangsung, "Saya dengan tenang berjalan ke luar sambil menggendong bayi sambil berkata, 'Aku telanjang. Aku telanjang. Aku telanjang.' Seperti zombie telanjang."

Setelah berkicau seperti itu, Chrissy Teigen pun menulis sekitar lima kali cuitan yang mengutarakan bahwa gempa bumi susulan masih terus terjadi.

3 dari 3 halaman

Gempa Susulan

Di cuitan terbaru yang ia unggah Senin pagi ini (6/8/2018), Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa masih ada gempa susulan. Ia juga mendoakan orang-orang yang ada di sekitar Lombok dan Bali.

"Gempa susulan lain sekarang. Mungkin yang ke-8 yang kami rasakan sejak malam yang besar tadi. kami aman, merasa kuat dan tidak terjadi apa-apa di sekitar kami. Memikirkan semua orang di sekitar kami dan khususnya di Lombok," Chrissy Teigen menyampaikan.

Loading