Sukses

Leeteuk Berikan Kabar Terbaru Usai jalani Operasi Radang Empedu

Liputan6.com, Seoul - Leeteuk Super Junior baru saja menjalani operasi radang empedu pada 24 Juli lalu. Usai menjalani operasi, Leeteuk diharuskan beristirahat. Leeteuk pun terpaksa absen dari kegiatan Super Junior, termasuk konser "SMTOWN" di Osaka, Jepang.

Namun, baru-baru ini untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi, leader Super Junior ini memberikan kabar terbaru tentang kondisinya saat ini.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1983 tersebut juga mengungkapkan permintaan maaf untuk penggemarnya.

Unggahan terbaru Leeteuk ini berupa foto pemandangan indah kota Seoul di tepi sungai Han. Foto tersebut juga menampilkan langit biru cerah yang seakan menyampaikan pesan Leeteuk agar penggemar tidak terlalu cemas.

2 dari 3 halaman

Khawatir

"Aku ingin mengucapkan terima kasih dan minta maaf sekali lagi karena telah membuat banyak orang khawatir. Aku akan lebih menjaga tubuh dan memperhatikan kesehatanku. Sekali lagi, terima kasih dan aku minta maaf," tulis Leeteuk.

 

3 dari 3 halaman

Comeback

Sementara itu, Super Junior telah merilis jadwal comeback mereka sepanjang paruh kedua 2018. Grup yang debut pada 2005 itu rencananya merilis karya baru setiap bulan hingga akhir 2018 baik solo, subunit maupun full grup.