Sukses

Hubungan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar karena Perjodohan

Setelah resmi menikah, Tasya Kamila dan Randy Bachtiar pun menceritakan titik awal hubungan mereka dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Minggu (5/8/2018) setelah berpacaran selama lima tahun.

Sebagian besar orang menilai bahwa Tasya Kamila dan Randi Bachtiar adalah pasangan yang serasi. Selain cantik dan tampan, keduanya juga memiliki skala prioritas yang tinggi soal pendidikan.

Setelah resmi menikah, Tasya Kamila dan Randy Bachtiar pun menceritakan titik awal hubungan mereka dimulai. Momen itu terjadi sekitar 5,5 tahun yang lalu.

"Kita dikenalin sih awal ketemunya. aku kan di UI. Jadi kami punya sahabat yang juga sekolah di UI, adiknya Randy juga sekolah di UI, terus kami kayak dijodohin gitu," kata Tasya Kamila di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah Bertemu

"Habis itu ya sudah, dari situ ketemu pertamanya sih susah ya ketemuan, karenakan Randi kuliah di Bandung. Waktu dia kuliah di Bandung, aku juga masih kuliah di Depok," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Cara Unik Pendekatan

Karena terkendala oleh jarak, akhirnya mereka melakukan pendekatan via pesan singkat. Dari sanalah benih cinta mulai terpupuk.

"Dulu kan zamannya Blackberry Messenger tuh, kita kenalannya lewat BBM. Terus kita ngobrol-ngobrol, mengalir terus sampai akhirnya kita ketemuan. Terus ternyata chemistry-nya dapat, jadian, dan sekarang akhirnya menikah," tandas Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.