Sukses

Janji Suci Randi Bachtiar Usai Nikahi Tasya Kamila

Usai ijab kabul, Randy Bachtiar pun mengucap janji suci kepada Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila akhirnya resmi dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Randi Bachtiar. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018) pukul 09.30 WIB.

Usai ijab kabul, Randy Bachtiar pun mengucap janji suci kepada Tasya Kamila. Ia berikrar akan memperlakukan istrinya dengan sebaik-baiknya.

"Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Ahad tanggal 5 Agustus 2018, saya Randi Bachtiar berjanji dengan sesungguh hati bahwa saya akan menggauli istri saya bernama Tasya Kamila dengan baik menurut ajaran Islam," kata Randi.

Bila melanggar janji tersebut, maka Randi Bachtiar siap menanggung risiko terburuk. Salah satunya adalah perceraian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajukan Gugatan

"Buat istri saya tersebut, saya menyatakan sebagai berikut, apabila meninggalkan istri saya selama dua tahun berturut-turut tidak memberi nafkah wajib padanya, tiga bulan lamanya, atau menyakiti badan atau jasmani istri saya," ujarnya.

"Atau membiarkan istri saya selama enam bulan atau lebih dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya tidak ridho dan bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan Agama, dan istri saya membayar 10ribu. Jatuh talak 1, iwad," tukas Randi Bachtiar.

 

3 dari 3 halaman

Satu Tarikan Napas

Randi Bachtiar berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.