Sukses

Kalimat Dita Soedarjo Ini yang Membuat Denny Sumargo Buka Hati

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo telah menceritakan awal perkenalannya dengan Dita Soedarjo. Dari yang dikisahkannya, diketahui bahwa semula Denny Sumargo tak mau menjalin hubungan dengan Dita Soedarjo.

Bahkan, Denny Sumargo juga sempat menutup komunikasi dengan Dita. Hal tersebut dilakukan ketika Denny Sumargo mengetahui latar belakang Dita Soedarjo yang merupakan anak dari pengusaha kaya.

"Saya sebenernya kalau jujur masalah jodoh tidak ada yang tahu. Saya meminta sama Tuhan, eh ada wanita ini. Kan saya nggak kepedean yah. Maksudnya jujur kalau dari hati saya, saya maunya cari wanita yang sederhana saja," kata Denny Sumargo saat ditemui usai menggelar prosesi lamaran di Dharmawangsa Residence, Sabtu (4/8/2018).

Ketika dipertemukan dengan Dita Soedarjo, Deny Sumargo sempat ragu dan menolak. Namun akhirnya ada kalimat yang terlontar dari Dita yang membuatnya berpikir dan luluh.

 

2 dari 3 halaman

Luluh

"Kemudian ada satu wanita yang saya lihat, duh gimana yah. Tapi ada satu kata yang nggak bisa saya tolak sih sebenernya. Terus dia bilang. 'Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana'," ungkap Denny Sumargo.

 

3 dari 3 halaman

Buka Hati

Dari situ lah yang kemudian membuat Denny Sumargo menurunkan egonya. ia pun mulai membuka hati, hingga pada akhirnya keduanya menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

"Kemudian saya mikir, saya enggak boleh egois. Bahwa ada orang lain di depan saya ada yang mau serius. Yaudah saya buka hati. Terus mulai kenal," lanjut Denny Sumargo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan