Sukses

Denny Sumargo Ketakutan Saat Tahu Dita Soedarjo Anak Pengusaha Kaya

Liputan6.com, Jakarta - Ada kisah menarik dalam momen pendekatan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Sebelumnya, diketahui bahwa Denny Sumargo sempat "menolak" menjalin hubungan asmara dengan Dita Doedarjo.

Terungkap bahwa Denny Sumargo sempat takut kala mengetahui Dita Soedarjo adalah anak dari seorang pengusaha kaya. Bahkan, Denny Sumargo sampai sempat "menghilang" dari sisi Dita Soedarjo.

Hal tersebut disampaikan Denny Sumargo saat ditemui usai acara lamarannya di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

"Oh iya, awal mulanya saya nggak tau kan. Begitu saya tau, saya ngapain? Saya kabur. Di whatsapp saya nggak mau bales. Jadi ada sekitar empat bulan. Dan itu dia DM nanya-nanya nggak nanggepin. Kan menyeramkan yah," kata pebasket yang juga aktor film itu mengisahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

Sementara itu, Dita Soedarjo sendiri sempat bingung dengan Denny Sumargo yang tiba-tiba lost contact. Hal itu terjadi selama empat bulan lamanya sebelum akhirnya keduanya kembali berkomunikasi.

"Dia (Dita) bingung, kok tiba-tiba ini orang ngilang. Kenapa? Jadi kan tambah curious. Sedangkan aku sendiri takut ha ha ha. Dia tanya 'Mas Deni kenapa nggak bales DM saya lagi?' Karena seringnya kan dia tuker pikiran sama saya. Terus tiba-tiba saya ngilang, dia bingung. Ya udah saya kayak ini bener nggak sih. Jadi mikir sih. Lumayan sih itu selama empat bulan mikir," sambung Denny Sumargo.

 

3 dari 3 halaman

Lamaran

Komunikasi tersebut berlanjut hingga keduanya mulai tumbuh perasaan dan saling yakin satu sama lain. Akhirnya, pada hari ini keduanya menggelar prosesi lamaran untuk hubungan yang lebih serius lagi.

"Jadi hari ini sebenernya kita prosesinya cuma seserahan enggak ada tuker cincin. Jadi adat aja untuk minta kepada keluarganya, anaknya yang paling bungsu, apakah diterima atau enggak kaya gitu aja sih, jadi rundownnya cuma perkenalan antar keluarga aja biar lebih tau lah ibaratnya," ungkap Denny Sumargo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS