Sukses

Tubuh Istri Berubah Gendut, Pierce Brosnan: Ia Tetap yang Paling Cantik

Pierce Brosnan menyebutkan alasan dirinya tetap cinta kepada sang istri, Keely Shaye.

Liputan6.com, Los Angeles: Cinta Pierce Brosnan terhadap sang istri, Keely Shaye tak berubah. Wanita yang dinikahinya 2001 silam itu tetap menjadi salah satu orang yang paling ia cintai sepanjang hidupnya.

Meski keritikan pedas kerap kali menghantui istri Pierce Brosnan. Alasannya, Keely Shaye dianggap tak bisa menjaga tubuhnya.

Kini, istri Pierce Brosnan memang terlihat lebih berisi. Akhirnya, Keely Shaye menjadi target haters dan warganet yang melakukan bullying.

Tak ada yang memahami perasaan Pierce Brosnan. Sang aktor merupakan pria yang setia. Ia menyebut istrinya sebagai malaikat, diwartakan The Sun, Jumat (3/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertekuk Lutut

Pierce Brosnan menyebutkan sang istri mampu membuatnya bertekuk lutut. Meski 25 tahun telah bersama, perasaan itu tak pernah hilang. Bahkan, terus bertambah.

"Ia yang mampu membuatku bertekuk lutut," sebut Pierce Brosnan dalam sebuah wawancara sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Kangen

Saat Pierce Brosnan tengah syuting jauh dari rumah, ia akan sangat merindukan sang istri. Pierce Brosnan sampai membelikan tiket pesawat agar Keely bisa menyusulnya.

4 dari 5 halaman

Tak Tahan

"D imanapun aku berada, aku akan selalu merindukannya. Aku selalu mengirimkannya tiket, agar ia bisa menyusulku. Aku ingin selalu bersamanya," kata Pierce Brosnan.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Berpaling

Pierce Brosnan selalu dikelilingi wanita cantik di lokasi syuting. Apalagi, saat berakting menjadi James Bond. Namun, Pierce Brosnan tak pernah berpaling. Ia selalu memikirkan sang istri.

"Tak ada wanita yang paling cantik di dunia selain istriku," ungkap Pierce Brosnan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini