Sukses

Pengorbanan Denada untuk Anak, Bikin Kagum Nikita Mirzani

Melihat Denada yang masih gigih bekerja di tengah masa sulitnya, Nikita Mirzani mengaku kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mencukupi biaya pengobatan, Denada harus meninggalkan anaknya, Shakira Aurum, di Singapura selama beberapa hari. Penyanyi beraliran R&B itu pulang ke Indonesia untuk kembali bekerja.

Sudah dua hari Denada wara-wiri di stasiun televisi untuk berbagi kisah, serta memohon doa untuk kesembuhan Shakira dari leukemia. Melihat Denada yang masih gigih bekerja di tengah masa sulitnya, Nikita Mirzani pun kagum.

"Itu luar biasa banget ya, namanya juga ibu melihat anaknya lemas tak berdaya di rumah sakit pasti sedih ya. Tapi kan mau gimana lagi kalau sedihnya berlarut-larut nantinya makin kacau," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Berita Denada harus berbohong kepada anaknya soal alasan pulang ke Jakarta juga sampai ke telinga Nikita Mirzani. Sebagai seorang ibu, hatinya amat teriris.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Besar

"Kan alasan dia pergi ke Jakarta ditanyain sama Shakira. 'Mau ke mana?' dijawabnya 'Mau ambil mainan'. Itu sedih juga, tapi ya gimana, harga pengobatan di luar negeri kan semuanya double ya dari Jakarta. Bagus sih semangatnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Jual Apartemen

Denada memang harus tetap bekerja karena biaya pengobatan di Singapura begitu tinggi. Ia bahkan harus menjual satu unit apartemennya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Betul itu saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan anak saya. Dan itu bukan dana yang pasti kita tahu,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (2/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.