Sukses

Sule Mengaku Emosinya Terpancing karena Ucapan Shandy Aulia

Sule yang merasa tersinggung langsung meluapkan emosinya sambil menunjuk ke arah Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Ribut-ribut Sule dan Shandy Aulia berakhir damai. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia sempat mengungkapkan permohonan maaf kepada Sule. Penyebabnya tak lain karena perkataan Shandy Aulia yang diduga menyinggung rumah tangga Sule yang di ambang perceraian.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Sule, kesalahpahaman mereka terjadi di tengah siaran langsung. Kala itu, Sule yang merasa tersinggung langsung meluapkan emosinya sambil menunjuk ke arah Shandy Aulia.

"Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

Tak cuma meminta maaf di Instagram Story, Shandy Aulia juga mengirimkan pesan maaf kepada Sule melalui pesan langsung Instagram. Hal ini diketahui dari unggahan Sule yang memajang permohonan maaf Shandy Aulia.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

"Hai mas Sule, Maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas sule jadi tertanggu dengan ucapan saya," isi pesan langsung Shandy Aulia.

"Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas Sule. Kiranya jangan perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas Sule diberikan jalan yang terbaik," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Terpancing Emosi

Sule pun membalas permohonan maaf Shandy Aulia. Ia mengaku emosinya terpancing usai rumah tangganya disinggung bintang film Eiffel I'm in Love tersebut. Namun dalam kesempatan itu, Sule juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.