Sukses

Priyanka Chopra Segera Menikah, Kangana Ranaut Memaksa Ingin Diundang

Kabar Priyanka Chopra akan segera menikah dengan Nick Jonas membuat rekan-rekannya, termasuk Kangana Ranaut, bahagia.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar Priyanka Chopra akan segera menikah telah tersebar luas. Bahkan, sampai ke telinga rekan-rekan artis Bollywood, termasuk Kangana Ranaut.

Kangana Ranaut yang pernah menjadi lawan main Priyanka Chopra di judul Fashion ikut berbahagia dengan pernikahan sahabatnya.

 

Ia menyebutkan dirinya juga tak sabar menyambut hari besar untuk Priyanka Chopra itu, diwartakan Times of India, Rabu (1/2018).

Bahkan, Kangana Ranaut mengungkapkan jawaban yang mengocok perut. Ia memaksa diundang saat dimintai tanggapannya mengenai pernikahan Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memaksa

Kangana Ranaut mengatakan akan sangat marah apabila Priyanka Chopra tak mengundangnya. Ia juga ingin menyaksikan Priyanka Chopra melepas masa lajang dengan dipinang Nick Jonas.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Kangana Ranaut menyebutkan, ia langsung berbincang-bincang dengan Priyanka Chopra. Ia juga mengucapkan selamat kepada rekannya itu.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Aku langsung menelepon Priyanka saat mendengar kabar itu. Ia terdengar sangat bahagia, terasa seperti di atas langit. Lalu, kami membicarakan banyak hal," kata Kangana Ranaut.

5 dari 5 halaman

Ingin Rayakan

"Jika Priyanka menikah, aku juga ingin segera merayakan kebahagiaannya. Ia pantas mendapatkannya. Awas saja, kalau aku tidak diundang. Aku akan sangat marah," Kangana Ranaut menambahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.