Sukses

Jessica Iskandar Sudah Terlanjur Nyaman di Sisi Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama sendiri, belakangan Jessica Iskandar digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor kelakhiran Australia, Richard Kyle. Isu ini mencuat setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Dalam sebuah kesempatan, Jessica Iskandar menjawab tersebut. Rupanya, keduanya masih berstatus sebagai teman baik, tak lebih dari itu.

"Kita berteman saja dulu. Kalau rencana (pacaran) tanya cowoknya saja biar lebih jelas," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Meski masih berteman, Jessica Iskandar mengaku sudah menemukan titik nyaman saat berada di dekat Richard Kyle. Banyak hal dari aktor 30 tahun tersebut yang sangat ia sukai.

"Karena kan dia orangnya soalnya seru, menyenangkan, pintar kan. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak terus teman yang baik juga. Sering main bareng teman-teman aku juga," ucapnya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Hati Anak

Dari semua itu, ada satu poin yang paling penting. Richard Kyle rupanya mampu merebut hati anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

3 dari 3 halaman

Bikin Nyaman

"Sudah akrab. Si El kan susah dekat sama orang, tapi kebetulan ya mungkin enggak tahu deh sama yang ini nyaman, asyik," papar Jessica Iskandar sambil tertawa.

"Anak kecil itu kan kadang enggak bisa diboongin kan. Kadang anak kecil tahu yang enggak baik gitu, dia juga bisa menjauh sendiri. Nah aku sih melihat selama ini sih El Barack bisa menerima dan nyaman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.