Sukses

Doa Iwa K untuk Kesembuhan Anak Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada saat ini sedang menjadi pusat perhatian masyarakat. Putri tercintanya, Shakira Aurum, divonis menderita sakit kanker darah atau leukemia.

Usaha Denada dalam mengupayakan segala cara untuk kesembuhan sang putri menarik perhatian masyarakat luas. Rekan-rekannya dalam ranah hiburan di Tanah Air pun ikut menunjukkan kepeduliannya terhadap Denada dan putrinya.

Salah satu sahabat Denada yaitu Iwa K mengaku baru mendapat kabar soal penyakit yang dideritanya. Meski belum sempat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Denada, Iwa K menyampaikan kepeduliannya dan mendoakan yang terbaik untuk putri Denada.

"Aku juga baru denger kabarnya, tapi aku belum ngehubungin Denada sampai saat ini dan mungkin aku akan menghubungi Denada nanti. Prihatin ya. Semoga diberi kekuatan dan jalan keluar untuk kembali sembuh dan sehat buat anaknya Denada," kata Iwa K saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu

Diakui Iwa K, dirinya dan Denada belakangan ini memang sudah sangat jarang bertemu. Hal itu dikarenakan kesibukan keduanya.

"Belum. Aku tuh baru denger kabarnya, karena jarang liat berita ya. Taunya itu baru tadi sore. Udah lama ngga ketemu Denada, terakhir ketemu pas acara TV," aku Iwa K.

 

3 dari 3 halaman

Jenguk

Atas kepeduliannya itu, Iwa K berkeinginan untuk mengunjungi Denada dan putrinya yang saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura.

"InsyaAllah kalau nanti ada rezeki dan waktu ya (ke Singapura)," ungkap Iwa K.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Akan Beli Apartemen Denada?
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Akan Galang Amal untuk Anak Denada?