Sukses

Jadi Vokalis Baru Geisha, Regina Poetiray Langsung Dapatkan Ini

Regina Poetiray hadir untuk memberikan warna baru pada Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir 14 tahun berkarier, di pertengahan 2018 ini grup band Geisha mengalami perubahan formasi. Posisi vokalis yang dulu diisi oleh Momo, kini digantikan dengan sosok Regina Poetiray.

"Perkenalkan, ini adalah Regina Poetiray, keluarga baru dari Geisha yang mewarnai Geisha sekarang dan tiba-tiba hadir di tengah kita," ujar sang gitaris, Roby Satria saat Geisha berkunjung ke redaksi Liputan6.com, baru-baru ini.

Regina Poetiray hadir untuk memberikan warna baru pada Geisha. Sayangnya, tidak mudah bagi para penggemar untuk menerima kehadiran Regina.

Tidak dipungkiri, ada saja komentar tak mengenakkan diterima Regina di awal bergabungnya ia dengan Geisha. "Awal-awal sih ada aja gitu. Tapi sekarang-sekarang ini sudah banyak yang support. Parah banget sih enggak ada," kata Regina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Move On

Roby dan kawan-kawan sendiri memaklumi kondisi semacam ini. Pasalnya tidak mudah bagi para penggemar mendengar suara baru dari Geisha.

"Manusiawi banget dan kita bisa mengerti perasaan mereka. Tapi kita sudah melewati masa itu. Bagaimana pun juga Geisha harus tetap berjalan, harus tetap berkarya, harus ada yang melanjutkan perjuangan Geisha," lanjut Roby.

 

3 dari 3 halaman

Status Momo

Dengan hadirnya sosok Regina, lalu bagaimana status Momo kini di dalam keluarga Geisha? Apakah Momo resmi hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu?

"Tidak pernah ada yang digantikan sebenarnya, tapi perjuangan ini memang sudah harus dilanjutkan karena fasenya ada di sana. Jadi kita berterima kasih sekali kepada Regina sudah bersedia melanjutkan perjuangan Geisha," jelas Roby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.