Sukses

Rian d'Masiv Bandingkan Momo dengan Vokalis Baru Geisha

Geisha membawa kabar mengejutkan bagi dunia musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Geisha membawa kabar mengejutkan bagi dunia musik Indonesia. Geisha merilis sebuah single terbaru berjudul "Kering Air Mataku" dengan formasi baru.

Formasi baru itu tidak menunjukkan adanya Momo, vokalis Geisha. Rupanya, posisi vokalis itu sudah diisi oleh nama baru yaitu Regina Poetiray.

Keputusan itu banyak disayangkan oleh masyarakat, khususnya My Geisha--sebutan penggemar Geisha.

Namun yang pasti pergantian vokalis itu tentu membawa dampak negatif dan positif bagi Geisha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Rian d'Masiv, rekan satu manajemen Geisha, juga memiliki pandangannya sendiri terhadap perubahan tersebut.

"Gini, sebenarnya kalau urusan bagus relatif ya. Kalau menggantikan Momo sudah pasti yang berbeda, makanya Regina ini nyanyi dengan gaya yang berbeda," kata Rian d'Masiv.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Dengar

Rian d'Masiv sendiri sudah mendengarkan karya terbaru Geisha. Ia membenarkan kalau karakter keduanya memang sangat berbeda.

"Dan pas aku dengar lagunya bagus sih. Kalau promosinya bagus pasti jadi dan beda banget sama karakter Momo," Rian d'Masiv melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Rian d'Masiv menilai karakter vokal yang disuguhkan Regina ini lebih anak muda. Di luar itu semua, Rian d'Masiv tetap mengapresiasi keberanian Geisha yang tetap berani berkarya meski tanpa Momo.

"Karena yang ini milenial banget ya, si Regina ini karena umurnya juga baru 18 tahun jadi punya fans yang berbeda sendiri. Tapi jujur salut sama mereka meskipun sudah kehilangan vokalis tapi tetap menghasilkan sebuah karya," Rian d'Masiv memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.