Sukses

Geisha Ganti Vokalis, Momo Merasa Dilupakan?

Geisha menampilkan formasi baru tanpa Momo, melainkan seorang wanita bernama Regina Poetry.

Liputan6.com, Jakarta - Momo dan Geisha adalah dua nama yang saling melengkapi. Momo yang bernama lengkap Narova Morina Sinaga, adalah vokalis yang besar dari band Geisha.

Namun sepertinya Momo harus melepas nama Geisha yang selama ini menyertai di belakang namanya. Pasalnya, saat ini Geisha menelurkan sebuah karya baru berjudul "Kering Air Mataku", namun tanpa Momo.

Di posternya, Geisha menampilkan formasi baru tanpa Momo, melainkan seorang wanita bernama Regina Poetry. Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut pun seolah membenarkan bahwa Geisha benar-benar mengganti vokalis.

"14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih," tulis Geisha pada Kamis (12/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Vokalis?

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh komentar dari My Geisha (penggemar Geisha). Mereka mempertanyakan di mana sosok Momo.

"Kok yg tengah bukan @therealmomogeisha ???," tanya @triera.m.

"ka momo diganti ya😢," tulis @dahliasriwulandari tak kalah penasaran.

"Lahh kemana ka momo?" timpal @ardi_hidayat_saputra.

 

3 dari 3 halaman

Dilupakan

Sementara itu, di unggahan Instagram pribadi Momo, wanita 32 tahun itu menuliskan sebuah kalimat melalui Instagram Story. Kata-kata tersebut berisi tentang ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang tak pernah melupakannya.

"sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih alas atensi kalian semua.Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2. Tertharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya 🙏🙏🙏🙏. Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya," tulis Momo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.