Sukses

Sukses di America's Got Talent, The Sacred Riana Bakal Main Film

Rupanya tawaran untuk The Sacred Riana telah datang sejak menang Asia's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta The Sacred Riana berhasil lolos di acara America's Got Talent. Ilusionis asal Indonesia ini sukses dalam penampilan keduanya di hadapan juri America's Got Talent, Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mendel.

Penampilan The Sacred Riana menggabungkan horor dengan sulap, hingga membuat juri merinding.

Selain itu, peserta America's Got Talent dan penonton juga ikut terbengong-bengong. Di video America's Got Talent, mereka memberikan pujian untuk The Sacred Riana.

The Sacred Riana dinyatakan lolos di America's Got Talent ke babak selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Main Film

Keunikan The Sacred Riana ternyata membuat produser penasaran. Dalam sebuah wawancara, manajer The Sacred Riana, Bow, menyebutkan, ilusionois berambut panjang ini akan ikut main film.

3 dari 5 halaman

Syuting

"Sebenarnya, apa yang kita lakukan itu semua tergantung Riana. Kalau Riana suka, makanya kami mendukung. Kemarin kan, ia dapat tawaran main film. Kita tanya, 'Riana mau atau enggak?' Ternyata Riana menangguk," kata Bow via Ogilvy, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

Bow juga membocorkan film yang dibintangi The Sacred Riana merupakan karya anak bangsa. Riana juga telah menyelesaikan proses syuting.

Saat ini, tinggal menunggu film itu tayang. Selain itu, tawaran bermain film untuk The Sacred Riana juga banyak berasal dari luar negeri.

5 dari 5 halaman

Unik

"Sebenarnya, tawaran ini banyak sejak Riana menang Asia's Got Talent. Apalagi sejak tampil di America's Got Talent. Banyak yang datang. Kita pilah-pilih, naskah dan jalan ceritanya yang bagus, sesuai dengan keinginan Riana," Bow menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini