Sukses

Tiket Konser Syahrini Ludes, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akan menggelar konser 10 tahun berkarier di panggung hiburan pada 20 September mendatang. Hal itu sudah diumumkannya di akun Instagram, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dalam Instagram @journeyofsyharini pun disebutkan harga tiketnya. Untuk kelas Diamond dibanderol harga Rp 3,823 juta, sedangkan VIP harganya Rp 2,188 juta.

Untuk Platinum harga tiket Rp 1,098 juta, Gold Rp 825.500, serta Silver Rp 335 ribu. Untuk bisa lebih dekat dengan Syahrini, ada harga khusus yaitu Rp 25 juta.

Harga konser Syahrini untuk konser ini pun menuai kontroversi. Bahkan, Nikita Mirzani sempat memprotes, kemudian Instagram-nya diblokir.

2 dari 3 halaman

Ludes

Walau penuh sensasi, nyatanya tak sedikit yang penasaran dengan konser Syahrini. Karena itu, dalam waktu beberapa hari saja, tiket untuk masa penjualan awal atau early bird sudah habis.

Namun, bukan tiket seharga Rp 25 juta yang ludes. Itu diumumkan Syahrini, "Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh...SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss."

 

3 dari 3 halaman

Bertema Jambul

Syahrini memang sempat dikenal dengan beberapa jambul yang dibentuknya. Sebut saja jambul khatulistiwa, gorong-gorong Sudirman, serta jambul terowongan Kasablanka.

Lantaran itu pula, konser 10 tahun Syahrini mengusung tema Jambul Khatulistiwa. Meski begitu, foto yang dipamerkan justru jambul Bunderan HI menuju Tugu Monas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Tiket Konsernya Setara Celine Dion, Syahrini Tersanjung
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Rp 25 Juta Syahrini Belum Laku?