Sukses

Bertema Reality Show Mencari Suami, Drama Baru Jepang Tampilkan Cerita Unik

Drama terbaru dari Jepang yang ditayangkan di GEM TV mengambil tema reality show yang unik.

Liputan6.com, Tokyo: Drama Jepang atau dorama masih menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Jalan cerita yang sederhana tapi mengena di hati penonton menjadi alasan popularitas dorama itu.

Kali ini, drama Jepang berjudul Survival Wedding yang ditayangkan GEM TV mengambil tema yang unik. Ceritanya mirip dengan reality show dan rahasia di baliknya.

Drama Jepang ini diperankan sederet artis ternama Jepang, seperti Haru dan Yusuke Iseya.

Cerita di drama ini, termasuk adegan yang tak biasa disebut-sebut akan memuaskan penggemar. Apalagi, karakter utamanya diperankan Haru yang terkenal sebagai artis Jepang yang ulung memainkan watak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Survival Wedding

Drama Survival Wedding diperankan oleh Haru sebagai Kuroki Sayaka. Ceritanya mengenai seorang wanita yang dunianya terguncang saat putus dari tunangannya.

3 dari 5 halaman

Bukan Hanya Putus

Diceritakan, Haru yang berusia 29 tahun mengundurkan diri dari pekerjaan untuk menikah. Sayangnya, ia ditinggal lari oleh tunangannya yang selingkuh.

4 dari 5 halaman

Seperti Reality Show Lucu

Merasa putus asa, karakter yang diperankan Haru pun memutuskan untuk mengambil tawaran kerja dari seorang chief editor majalah. Atasan baru Kuroki Sayaka ini terkenal dengan karismanya dan susah untuk dipuaskan.

5 dari 5 halaman

Harus Menikah Dadakan

Satu-satunya syarat yang diberikan perusahaan untuk Sayaka adalah ia harus menikah dalam waktu 6 bulan. Karakter yang diperankan Haru harus menulis cerita perjuangan dirinya untuk bertemu dengan calon suami.

Interaksi lucu dan menggemaskan antara Sayaka dan atasannya mewarnai cerita di drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini