Sukses

Keren, Trailer Wiro Sableng Tayang Perdana Hari Ini

Trailer film Wiro Sableng menyorot aksi Vino G Bastian sebagai Pendekar Kapak Maut Naga Geni.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis video teaser, Lifelike Pictures akhirnya memamerkan trailer penuh film Wiro Sableng untuk pertama kalinya pada hari ini, Sabtu (28/7/2018) sore.

Seperti teaser-nya, tentu saja trailer film ini menyorot aksi Vino G Bastian sebagai Pendekar Kapak Maut Naga Geni alias Wiro Sableng. Trailer ini juga menjelaskan lebih rinci mengenai cerita filmnya melalui beberapa dialog.

Trailer Wiro Sableng tentunya memiliki durasi yang lebih panjang ketimbang teaser trailernya, tepatnya 2 menit 7 detik. Banyak juga adegan-adegan baru yang ditampilkan di dalamnya.

Sebut saja ketika Wiro Sableng dan sedang mengangkat Kapak Naga Geni yang menjadi senjata andalannya. Ada juga adegan pertarungan yang cukup kocak ketika Wiro Sableng sempat-sempatnya minum di tengah pertarungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang dan Meet and Greet

Selain Vino G Bastian, Wiro Sableng juga dibintangi oleh Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Trailer ini tayang bersamaan dengan acara Meet and Greet Wiro Sableng yang digelar di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu sore dan disiarkan secara langsung oleh SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.