Sukses

Meninggal di Usia 20 Tahun, Seperti Apa Sosok Kim Dong Yoon?

Kim Dong Yoon adalah idol yang dikenal lewat acara MIXNINE di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang kembali dari industri hiburan Korea Selatan. Jumat malam (27/7/2018), waktu setempat salah satu idola muda yang bernama Kim Dong Yoon meninggal dunia.

Pemberitahuan tentang kabar duka itu disampaikan langsung oleh agensinya WYNN Entertainment. 

"WYNN Entertainment mengumumkan kabar duka, Kim Dong Yoon telah meninggal dunia, 27 Juli 2018," sebut wakil dari Kim Dong Yoon, diwartakan Soompi, Jumat (27/72018).

"Kami, agensi dan keluarga, sangat sedih menyampaikan kabar duka ini kepada penggemar. Selama ini, telah mendukung Kim Dong Yoon,"  kata wakil dari sang idol menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngerap

Dongyoon adalah satu-satunya trainee WYNN Entertainment yang lolos audisi dan kemampuan bakatnya di bidang rap. Meski disukai banyak penonton, sayangnya Dongyoon cuma menempati posisi ke-21 dan tereliminasi, beberapa waktu lalu.

Tercatat juga ia mendapatkan kesempatan emas beraksi di acara MIXNINE. Sejak itu, nama Kim Dong Yoon mulai dikenal publik. Ia juga sempat merilis lagu bersama Spectrum, "Light It Up".

3 dari 3 halaman

Pemakaman Tertutup

Jenazah Kim Dong Yoon akan dimakamkan dan tak boleh diberitakan. Pihak keluarga memohon pengertian penggemar idola yang meninggal dunia di usia 20 tahun ini.

Sebelum meninggal,  Kim Dong Yoon dikenal sebagai member boyband Spectrum. Ia di bawah asuhan agensi WYNN Entertainment.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini