Sukses

Hedi Yunus Jenguk Bawa Boneka, Reaksi Anak Denada Bikin Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini anak Denada, Shakira Aurum, masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Tak sedikit para selebritas yang datang menjenguk, sebut saja Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

Pada Rabu (25/7/2018), beberapa teman arisan Denada, seperti Gracia Indri, Vina Panduwinata, Dewi Gita, dan Hedi Yunus membesuk Shakira.

Denada mengungkapkan pada teman-teman arisannya inilah yang pertama ia ceritakan tentang penyakit Shakira. Hal tu dituliskan Denada di akun Instagram.

"Salah satu yg terawal kuberitahu soal Shakira. Lalu hadir sebagian kemaren. Jazaakallahu khairan. Terimakasih banyak atas doanya, kebaikannya, dan perhatiannya ya yang tersayang," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Cari Jadwal Sama

Tak mudah bagi Dewi Gita, Gracia Indri, Vina Panduwinata dan Hedi Yunus untuk mencocokkan waktu senggangnya. Namun, akhirnya mereka pun berhasil menjenguk anak Denada bersama-sama.

"Cerita sedikit...kami ini punya grup arisan yg anggotanya @graciaz14 @dewigita01 @lunamaya @sitohangchoky @bilsky16 @widimulia @uchiewiby Vina Panduwinata & @denadaindonesia . Dari minggu2 lalu begitu Dena bilang kalo Shakira menderita leukimia kami mencari jadwal masing2 utk bisa menyempatkan brgkt ke Singapore," tulis Hedi Yunus di akun Instagram-nya. 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Datang Bareng-Bareng

Akhirnya, keempat selebritas ini berangkat bersama ke Singapura untuk melihat kondisi Shakira, anak Denada.

"Alhamdulillah kami berempat sbg wakil dr teman2 yg lain brgkt utk melihat Shakira. Do’a kesembuhan utk Shakira cantik, dan kesehatan utk Denada. Tolong di-amin-kan ya teman2 yg ikhlas... AMIN YA RABBAL ALAMIN... skrg lg nunggu wkt boarding pulang ke Jakarta & kembali bekerja," pungkas Hedi Yunus. 

4 dari 4 halaman

Boneka Pony

Walau sudah kembali ke Tanah Air, namun Hedi Yunus belum bisa menghilangkan pemandangan kala dirinya melihat anak Denada menjalani kemoterapi.

"Tiba2 kebayang lg wkt kmrn besuk Shakira pas lg kemo di ruang steril dibawain boneka little pony pas diliatin boneka dr jendela kaca dia ketawa seneeeng...bgt...Ya Allah," tulis pelantun "Sebatas Mimpi" di Instagram Story dengan memberikan emotikon menangis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Denada Akui Jual Semua Harta Benda Demi Pengobatan Anak
Artikel Selanjutnya
Rumah Denada Belum Laku Terjual, Uya Kuya Bantu Memasarkan