Sukses

Anak Sakit Leukemia, Denada Tetap Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Denada masih berada di Singapura. Ia tetap setia berada di sisi buah hatinya, Shakira Aurum. Dokter memvonis Shakira terjangkit kanker darah atau leukemia.

Meski begitu, Denada berusaha tetap tegar menghadapi cobaan. Dia bahkan membuat unggahan di akun Instagram yang berisi pesan penguat hati.

Unggahan tersebut berisi pesan menyentuh dari ulama asal Kanada berdarah Jamaika, Dr Abu Ameenah Bilal Philips. Tidak hanya untuk diri sendiri, Denada menyampaikan pesan itu untuk menyemangati semua orang yang sedang menghadapi cobaan berat.

"Semoga ini bisa menjadi penguat buat semua saudara ku yang sedang melewati masa yang berat dalam hidupnya," tulis Denada di akun Instagramnya, @denadaindonesia, diakses pada Minggu 22 Juli 2018.

Denada tidak lupa mengucap syukur atas cobaan yang dia hadapi. "Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah," tulis Denada melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Selain itu, Denada juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang untuk kesembuhan Shakira. Dia juga meminta maaf tidak bisa memberikan respons balik atas perhatian dari masing-masing pihak.

"Terimakasih, terimakasih, terimakasih. Jazaakallahu khairan," tulis Denada.

Semoga ini bisa menjadi penguat buat semua saudara ku yang sedang melewati masa yang berat dalam hidupnya. • • Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah. • • Terimakasih banyak dari kami untuk semua curahan doa yang begitu tulus untuk kesembuhan Shakira. Terimakasih untuk semua perhatian, kasih sayang, dan kebaikan yang telah diberikan untuk kami. Semua yang ga mungkin kami sebutkan satu2. Terimakasih untuk semua teman dan saudara yang sudah menyempatkan diri datang, dan memberikan perhatiannya untuk Shakira dan aku. Terimakasih untuk Kak @fenirose dan Team @rumpi_ttv yang karena tayangannya, makin banyak lah doa baik yang terpanjatkan untuk Shakira. Terimakasih untuk Team Dokter di Indonesia yang bahkan sampai sekarang masih terus memberikan support nya untuk kami. Terimakasih @risna_ories buat semua kebaikannya, kasih sayangnya untuk Shakira, dan udah mau dibikin repot terus. Terimakasih buat semua saudaraku awak media yang sudah memberikan perhatiannya untuk Shakira. Mohon maaf, sampai sekarang belum bisa menemui satu demi satu dan memberikan respon lebih banyak. Terimakasih, terimakasih, terimakasih. Jazaakallahu khairan.

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

3 dari 3 halaman

Didoakan Banyak Orang

Unggahan tersebut mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyampaikan doa dan semangat agar Shakira segera sembuh.

"Ya Allah... angkat lah penyakit pada putri kecil yg cantik ini... jgn berikan dia rasa sakit yg org dewasa saja tidak sanggup memikul nya... tidak ada yg tidak mungkin bila Engkau berkehendak ya Allah.... berikan lah mukjizat dan kebesaran Mu Ya Allah... izin kan lah Shakira utk sehat kembali Ya Allah... amin ya robal alaminnn," tulis akun @ina_creamhn_bdl.

"Syafakallah buat anak mba @denadaindonesia semoga lekas pulih dan keluarga diberi kesabaran.. yg kuat ya mba,tetap memberi senyuman untuk anaknya walau sulit,jangan tinggalkan solat dan berdoa,,karena hanya itu cara ampuh agar segala doa kita di ijabah sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala .. semangat ya mba @denadaindonesia," tulis akun @yulieasihpusposari. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Rilis Lagu Cobalah Bertahan
Artikel Selanjutnya
Denada Akui Jual Semua Harta Benda Demi Pengobatan Anak