Sukses

Terkendala Bahasa, Tata Janeeta Sering Berdebat dengan Suami

Tata Janeeta mengakui dirinya sempat tidak ngobrol selama 10 hari dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati yang kedua kalinya memang baru genap berumur empat bulan. Pasangan yang sama-sama mengaku bersifat keras kepala ini pun sering berdebat karena hal-hal kecil setiap harinya.

Hal tersebut diungkap Tata Janeeta dan Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rabu, (25/7/2018).

"Karena kita kan dari dua negara yang berbeda, dan dia bahasa ibunya juga bukan bahasa Inggris. Jadi, kadang-kadang bahasa Inggris gue juga enggak jago-jago amat. Makanya kadang bentroknya ya karena itu, bahasa," ujar Tata Janeeta.

Karena bahasa juga, Tata Janeeta mengakui dirinya sempat tidak ngobrol selama sepuluh hari dengan suami. Bahkan, tidak ada solusi untuk permasalahan mereka ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Solusi

"Enggak ada solusi. Ya pokoknya gue yang harus samperin dia, sudah gitu saja. Sepuluh hari lo dia kuat, akhirnya gue yang enggak kuat, gue yang minta maaf gitu," ungkapnya.

Namun, perdebatan keduanya ini dianggap Tata Janeeta sebagai awal mula bagi mereka agar menjadi dekat. Tata Janeeta juga sempat berkonsultasi dengan temannya tentang hubungannya dengan sang suami.

3 dari 3 halaman

Awet

"Aku juga konsultasi sama teman aku. Katanya orang yang sering berantem itu bakal awet. Dari pertengkaran itu akhirnya kan lebih mengenal satu sama lain," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini