Sukses

Tata Janeeta Berencana Ajak Suami Bulan Madu di Yunani

Empat bulan menikah, Tata Janeeta dan Mehdi Zati belum sempat bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan sudah usia rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati berjalan. Sejak menikah pada 26 Maret 2018 lalu, keduanya menjalankan pernikahan dengan suasana bahagia.

Sayangnya, kebahagiaan Tata Janeeta dan Mehdi Zati dalam menjalankan rumah tangga terasa tak lengkap.

Pasalnya, Tata Janeeta belum sempat merasakan momen bulan madu setelah menikah.

“Dia (Tata) sibuk sekarang, enggak ada waktu buat saya,” ujar Mehdi Zati saat ditemui bersama Tata Janeeta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rabu, (25/7/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yunani

Namun, Tata Janeeta menegaskan bahwa ia dan suaminya akan segera pergi bulan madu. Ia pun berencana mengunjungi sebuah tempat di benua Eropa.

“Ke Yunani. Rencana September perginya,” Tata Janeeta membeberkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Belajar Sabar

Tata Janeeta juga mengungkapkan perubahannya saat ini. Ia mengakui, sejak menikah dengan Mehdi Zati, sedang belajar menahan ego. 

“Saya masih belajar menikah. Ibu saya bilang begitu. Saya bukan perempuan penurut. Kadang dia marah, saya lawan. Harusnya diam. Saya lebih belajar mengendalikan diri saya. Saya lagi belajar sabar sama dia,” ungkap Tata Janeeta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.