Sukses

Usia 2 Bulan, Anak Marissa Nasution Minum Susu Formula?

Liputan6.com, Jakarta Alaia Moana, anak Marissa Nasution dan Benedikt Brueggeman, baru berusia dua bulan. Laiknya bayi seusianya, Alaia seharusnya mendapat asupan Air Susu Ibu (ASI) hingga usianya menginjak dua tahun.

Di Instagram, Marissa Nasution jadi bulan-bulanan warganet karena mengunggah foto dirinya memberikan susu untuk Alaia.

"Bottle Feeding sudah menjadi bagian dari rutinitas kami bersama baby Allie. Selain memberikan waktu luang untuk mama, disaat suami kasih botol ke Allie mereka berdua juga menghabiskan extra quality time," tulis Marissa dalam keterangan foto yang diunggahnya.  

Yang jadi perhatian, Marissa Nasution memberikan susu ke anaknya hanya menggunakan botol. Warganet pun bertanya mengenai isi susu yang diberikan presenter infotainment itu kepada Alaia.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Susu Formula?

Karena menggunakan botol, warganet menduga Marissa Nasution memberikan susu formula di usia bayi yang seharusnya mendapatkan ASI.

"Kenapa gk kasih asi menyusuinya, manfaatnya banyak, anti body kecerdasan dll," taya pemilik akun @meutia692.

 

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Marissa Nasution

Disinggung mengenai hal itu, Marissa Nasution pun geram. Ia membalas hal tersebut dengan kalimat bernada tak senang.

"mau itu asi atau susu formula terserah ibu masing2 dan bukan urusan orang lain. Paling sebel sama mom-shamer!! NONE OF YOUR BUSINESS. Buat semua ibu2 yang pakai susu formula, silahkan! You’re doing nothing wrong! You know best," balas Marissa. 

4 dari 4 halaman

Dibela Warganet

Tak sedikit warganet yang membela Marissa Nasution. Sebab, mereka yakin yang diberikan Marissa Nasution untuk putrinya adalah ASI dan bukannlah susu formula.

"Mau menyusui langsung atau taro di botol yang penting anak berkecukupan nutrisi nya, berbahagialah mamak" yang bisa menghasilkan banyak asi.. Krn anak saya dua" nya anak sufor, udah minum seplement macem" and sayur"an tiap hari tapi produksi asi nya ttp aja sedikit.. Yang penting anak sehat selalu," tulis @mahayasa_mj.

"Guys can you respect enggak sih? Gemes deh iiiih .. mau botol mau asi enggak mungkin asal ngasih aja .. semua sudah dipikirin .. jangan julid dengan nanya hal2 kayak gitu .. apalagi kalo kalian blm tau rasanya perjuangan seorang Ibu .. sedih tau di judge kayak gitu ..," tulis a_riniarini

"Banyak ibu2 yg menghakimi ibu lainnya. Kenapa? Salah apa? Ibu tau yg terbaik buat anaknya," komen @enggarrinto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marissa Nasution Hamil Anak Kedua