Sukses

Baru Dua Bulan, Anak Marissa Nasution Duduk Sendiri di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan, Marissa Nasution menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter 32 tahun tersebut tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Pada 28 Mei 2018 lalu, Marissa Nasution melahirkan anak pertamanya dengan Benedikt Brueggemann di Singapura. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alaia Moana atau dipanggil Allie.

Setelah sekian lama berada di Singapura, Marissa Nasution dan Benedikt memutuskan kembali ke Tanah Air. Perjalanan mereka kali ini akan terasa berbeda dengan kehadiran si kecil Allie.

Barang bawaan pun kini menjadi lebih banyak. "Kami akan bertolak ke Indonesia. Inilah kami dengan semua barang kami. Berkemas tidak akan pernah sama lagi," kata Marissa Nasution dengan berpose bersama barang-barangnya.

 

2 dari 3 halaman

Duduk Sendiri

Ini akan menjadi pengalaman dan perjalanan pertama Allie naik pesawat terbang. Meski usia Allie belum genap dua bulan, Marissa Nasution membiarkan putrinya itu duduk seorang diri di kursi penumpang.

Seperti yang diperlihatkan Marissa di Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018). "Allie adalah seorang penerbang yang sangat baik seperti mama dan papa," kata Marissa.

 

3 dari 3 halaman

Tidur Sepanjang Waktu

Meski banyak orang yang khawatir melihat Allie sudah duduk sendiri di bangku penumpang, tidak dengan Marissa Nasution. Mantan kekasih Daniel Mananta itu justru bangga melihat putrinya tidak rewel selama pergi.

"Tidur sepanjang perjalanan, sama sekali tidak menangis. Mama sangat bangga!" ungkapnya.

Loading