Sukses

Tio Pakusadewo Peluk Erat Putrinya Jelang Sidang Putusan

Tio Pakusadewo akan menjalani sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo akan menjalani sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Keluarga dan sahabat terdekat tampak berkumpul di pengadilan untuk memberikan dukungan kepada Tio Pakusadewo.

Mengenakan baju tahanan dengan nomor 75, Tio Pakusadewo nampak santai memasuki ruang sidang dan duduk di bangku pesakitan. Sebelum sidang dimulai, Tio Pakusadewo tampak memeluk erat putrinya, Patrisha Beatrice Pakusadewo.

Sambil memeluk sang putri, Tio Pakusadewo membaca doa bersama dengan anaknya agar proses persidangan berjalan sesuai dengan keinginannya, yakni bisa menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegar

Sang aktor juga cukup lama memeluk erat Patrisha yang menggenakan kemeja berwarna putih dalam ruang persidangan.

Tak ada kesedihan, Tio Pakusadewo tampak tegar menghadapi persidangan putusan yang akan dihadapinya.

3 dari 3 halaman

Tuntutan 6 Tahun Penjara

Tio Pakusadewo ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya lantaran memiliki narkoba jenis sabu seberat 1,06 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan alat isap sabu dari tangan aktor 54 tahun itu.

Dalam sidang sebelumnya, Tio Pakusadewo dituntut 6 tahun kurungan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU). Selain itu, JPU juga menutut terdakwa untuk membayar denda sebesar Rp 1 miliar.

Jaksa berpendapat Tio Pakusadewo bersalah karena telah melanggar pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.