Sukses

Pamer Kemesraan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Banjir Pujian

Hubungan asmara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta semakin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta semakin lengket saja. Mereka pun tak habis-habisnya memperlihatkan kemesraan pada publik.

Seperti yang terlihat di akun Instagram mereka, baru-baru ini, tampak Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah menikmati liburan di Bali. Dan mereka pun mengunggah keberadaan di kolam renang.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun melakukan selfie. Lagi-lagi, keduanya pun terlihat mesra.

Dalam foto tersebut, Natasha Wilona terlihat seolah tak mengenakan bikini. Maklum, rambut panjangnya dibiarkan tergerai sehingga menutupi tali bikininya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini pun menuai kontroversi warganet. Walau tak sedikit yang mem-bully, tapi banyak juga yang memuji pasangan muda ini.

Seperti akun @rasty.aura menulis, "Mba natasha cucok bget."

"Duhh..syukakkk skalii dengan pasangan serasi ini. @natashawilona12 @bramastavrl," lanjut akun @aniihasrii.

"Doakan yg terbaik saja, semoga berjodoh dan cinta mereka tetap abadi tak lekang baik sebelah mana pun.. Amin," timpal akun @mrs.wiwid.

 

3 dari 3 halaman

Main Sinetron Bareng

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semula berawal dari keduanya bermain dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dari situ, keduanya pun mulai menjalin asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.