Sukses

Demi Bahagiakan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rela Kurang Tidur

Untuk pertama kalinya, Verrell Bramasta liburan bareng Natasha Wilona ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Hong Kong berakhir manis. Liburan delapan hari sukses memuaskan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

"Kemarin sempet ke Hong Kong. Kemarin di sana delapan hari, keliling ke Hong Kong, Macau, terus ke Hong Kong lagi, jadi jalan-jalan. Rencananya mendadak juga, jadi tiba-tiba STJC stoknya banyak, terus kita bisa liburan 10 hari, terus akhirnya setelah Lebaran kedua itu malamnya kita terbang ke Hong Kong," ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di Meet & Greet Sinemart All Stars di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018).

"Kalau tahu liburnya 10 hari mungkin kita ke Jepang, tapi kan dadakan. Ya sudah deh pilih yang enggak usah pakai visa, kalau Jepang mesti ganti jadi e-passport dulu," ucap pemeran Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona lalu menjelaskan kalau mereka sempat menikmati waktu yang seru kala berada di Macau. Tiba di sebuah resort besar, Verrell mengungkapkan kalau ia dan Natasha menghabiskan waktu bersama untuk mengelilingi semua sudut dari beberapa resort yang ada di sana.

"Yang pertama di Macau karena kita keliling. Kan, Macau modelnya kayak resort gede-gede gitu kan. Di sana ada enam apa berapa resort, kita habiskan waktu 12 jam benar-benar keliling dari lantai bawah sampai atas, kelilingi semua resort yang ada di situ," ujar Verrell Bramasta.

"Capek banget sampai kaki rasanya bengkak, tapi senang," sahut Natasha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Tidur

Bahkan karena kegembiraan dalam liburan itu, Verrell mengaku kalau ia dan Natasha sampai kurang tidur hanya karena ingin menjelajahi berbagai tempat menarik. Hong Kong Disneyland pun jadi tempat paling berkesan bagi Verrell dan Natasha.

3 dari 3 halaman

Demi Kekasih

"Dan setiap hari kita kurang tidur, tapi yang paling berkesan ke Disneyland karena tujuan ke Hong Kong kan ke Disneyland, tapi kita ke Disneyland-nya hari terakhir karena pesawat kita jam 12 malam, tapi hari itu masih ke Disneyland, pas sampai di sana Disneyland hujan. Kita benar-benar habiskan Disneyland, hujan pakai payung kecil, enggak bisa naik apa pun. Paling enggak dia (Wilona) sudah merasakan kayak gimana acara show-show-nya, princess-nya, ya meskipun aku agak ngantuk sih," aku Verrell.

"(Mau bahagiakan Natasha Wilona) Iya-lah, kan di sana pengin mengajak dia ke Disneyland, ya sekarang kita kerja lagi, nabung buat ke (tujuan liburan) berikutnya," tambahnya. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini