Sukses

Olla Ramlan Pasang Foto Hamil, Suami: Semoga Cowok

Apakah Olla Ramlan kini sedang hamil lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak benar-benar membawa kebahagiaan tersendiri bagi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Tak heran, meski sudah dikaruniai dua putri dan seorang putra, mereka tampaknya masih ingin tambah anak.

Keinginan tersebut diisyaratkan Aufar Hutapea saat mengomentari salah satu unggahan Instagram sang istri. Baru-baru ini Olla Ramlan mengunggah foto dirinya tengah hamil besar.

Aufar Hutapea lantas mendoakan agar anak dalam kandungan Olla Ramlan tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Semoga anak cowok ya, Aamiin," tulis Aufar yang kemudian diamini oleh istrinya.

"Aamiin YRA," jawab Olla Ramlan singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil Lagi?

Banyak orang yang terkejut melihat foto tersebut dan menduga Olla Ramlan tengah hamil lagi. Pasalnya, belum genap satu tahun Olla melahirkan anak ketiganya.

Tapi tenang dulu, Olla tidak benar-benar sedang mengandung. Kehamilan tersebut hanya untuk keperluan syuting film terbarunya berjudul Sakral.

"Day 15 #sakralmovie," tulis Olla di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Caleg

Rencana hamil lagi sepertinya tidak sedang dipikirkan oleh Olla Ramlan dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini dirinya tengah berencana untuk terjun ke dunia politik.

Pada 17 Juli 2018, Olla mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat untuk mendaftarkan dirinya maju sebagai bakal caleg (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem. Didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Jawa Barat Saan Mustopa, Olla Ramlan menyerahkan berkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini