Sukses

Diajak Rekaman Bareng RAN, 2 Artis Cilik Ini Gemetaran

RAN menyanyikan lagu OST Kulari ke Pantai bersama dua artis cilik: Maisha Kanna dan Lil'li Latisha

Liputan6.com, Jakarta Personel RAN, Rayi, Asta dan Nino, diberi tantangan oleh Mira Lesmana untuk membawakan lagu bareng dua artis cilik. RAN memang terlibat dalam proyek pembuatan OST Kulari ke Pantai, yang diproduksi Mira Lesmana Films.

Ada empat lagu RAN yang masuk sebagai theme song film keluarga ini. Dan, salah satunya, "Selamat Pagi", dibawakan bareng Maisha Kanna dan Lil'li Laisha. Dua artis cilik ini sekaligus pemeran utama film yang ditayangkan liburan anak sekolah itu.

"Kami diminta Mbak Mira. Padahal waktu itu belum tahu ceritanya dan syuting film juga belum. Ada dua artis cilik yang ikut bernyanyi bersama. Seru," kata Rayi RAN, saat FB Live Intimate Interview di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Studio

Maisha atau akrab disapa Mimi dan Lili, sama sekali belum kenal personel RAN. Sementara itu, mereka langsung 'ditodong' produser membawakan tembang "Selamat Pagi" bersama Rayi, Asta dan Nino.

"Waktu lagu itu ada, kami belum lahir. Hihihi," kata Lili. "Selamat Pagi' adalah hit RAN yang dirilis tahun 2008.

3 dari 4 halaman

Musikalitas

Untungnya, Mimi dan Lili punya musikalitas tinggi. Mereka sempat manggung dalam Petualangan Sherina Musikal. Tak heran saat diminta ambil nada, dua artis cilik ini langsung bisa menyanyikan lagu dengan baik. 

"Tapi, tetap saja aku gemetaran waktu masuk studio. Aku nggak pernah rekaman lagu tiba-tiba ketemu dengan kakak-kakak RAN langsung di studio," papar Lili.

4 dari 4 halaman

Nonton Bola

Yang menarik, saat perjumpaan pertama di studio rekaman, personel RAN malahan tampak santai saja. "Mereka malahan sambil nonton bola. Terus, rekaman nyanyi santai saja. Padahal, aku sempat hmmm kayak apa gitu perasaannya," ungkap Lili dengan gaya polos gadis cilik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini