Sukses

Sebelum Ditangkap KPK, Ini Unggahan Terakhir Inneke Koesherawati

Sebelum ditangkap, Inneke Koesherawati masih sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum ditangkap oleh Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (20/7/2018) malam kemarin, artis Inneke Koesherawati masih sempat mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya. Unggahan tersebut memperlihatkan penggalan hadis dan ayat Alquran. 

Tak diketahui untuk siapa unggahan Inneke Koesherawati ini.

"Pernah melihat orang yang diinginkan kebaikan malah marah-marah?! Pernah melihat orang yang ditunjukkan kepadanya jalan yang lurus malah menyombongkan diri dan menentang-nentang memilih jalan yang dimurkai Allah Ta'ala..?!," bunyi penggalan tulisan dalam Instagram Stories Inneke Koesherawati.

Ia juga menyertakan beberapa penggalan Surat Al Baqarah ayat 206 dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap

Sementara itu, Inneke Koesherawati ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jumat (20/7/2018) malam kemarin.

Ia diamankan KPK bersama lima orang lainnya. Mereka adalah Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, suami Inneke yang juga terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, Hendri (sopir), Andri (Napi Tipikor tamping Fahmi), dan Dian Anggraini.

 

3 dari 3 halaman

Mengetahui

Inneke Koesherawati, kata sumber tersebut, diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi suaminya."Dia duga sebagai pemberi," ungkap sumber tersebut.

Terkait adanya OTT Ini, Wakil Ketua KPK Laode M Syarief telah membenarkannya. Namun, dia enggan merinci siapa saja pihak yang diamankan dan terkait kasus apa, sehingga Kalapas Sukamiskin dan beberapa pihak lain diamankan anggotanya.

"Betul, ada kegiatan KPK di Lapas Sukamiskin," kata Laode kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini