Sukses

Yuanita Christiani Menikah Sebelum Natal 2018?

Yuanita Christiani baru saja dilamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilamar kekasihnya, Yuanita Christiani makin dekat ke pelaminan. Kabarnya, host Take Me Out Indonesia ini bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Pernikahan Yuanita Christiani dan kekasihnya bahkan santer dijadwalkan berlangsung sebelum perayaan Natal 2018.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018), Yuanita Christiani hanya tertawa saat disinggung mengenai momen pernikahan yang semakin dekat. Apa katanya?

"(Nikah sebelum Natal) Hahaha doain saja," kata Yuanita Christiani diselingi ekpresi bahagia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terjawab

Yuanita Christiani mengaku masih tak percaya dengan keseriusan sang kekasih yang masih disembunyikan identitasnya itu. Ia sendiri tak yakin bisa memiliki kekasih hingga berujung ke pelaminan.

"Iya nih, terjawab doa saya selama ini, 6 tahun single, 6 tahun jomblo. Abis itu setelah itu ketemu pasanganku, untung jodoh dan jadi. Kalau nggak jadi, saya nggak tahu harus nunggu berapa lama lagi Tuhan," dia menguraikan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Sang kekasih, dikatakan Yuanita Christiani, merupakan pria yang selama ini ia idamkan. Banyak hal yang membuatnya terkesan. Terutama untuk dukungan kariernya di panggung hiburan.

"Karena aku bilang pasangan aku ini orangnya paling santai, paling nggak atur-atur, pokoknya kamu harus senang, terserah yang penting harus happy. Pokoknya kamunya harus senang, kerja apapun yang bikin happy yang menurut dia kan kerja ini sudah ada sebelum aku ketemu sama pasangan yang ini kan. Mau kerja apa-apa yang penting aku pintar-pintar bagi waktu. Nanti kan prioritas pastinya lebih ke keluarga kalau sudah menikah," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.