Sukses

Usia Sudah Kepala 6, David Hasselhoff Ngebet Nikah Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - David Hasselhoff belum lama ini dikabarkan bakal segera menikah dengan tunangannya Hayley Roberts. Keduanya akan mengikat janji suci di Italia pada 31 Juli mendatang.

Bintang serial Baywatch dan Knight Rider itu melamar Hayley yang merupakan mantan asistennya, pada Mei 2016. David Hasselhoff dan Hayley rencananya akan berbulan madu di Maladewa.

"Kami akan menikah pada tanggal 31, kalian tahu, di Italia. Ulang tahun saya adalah hari Selasa dan kemudian kami pergi ke Inggris dan beberapa tempat dan kemudian kami akan menikah, tetapi pernikahan yang sangat kecil dengan keluarganya dari Wales di Puglia, yang merupakan Italia selatan...," kata David Hasselhoff kepada Entertainment Tonight.

"Dan kemudian dari sana kami akan pergi ke Maladewa dan kami akan tinggal di bawah air selama sekitar dua minggu," David Hasselhoff mengungkapkan rencananya setelah menikah.

2 dari 3 halaman

Cincin Emas

David Hasselhoff kedapatan mengenakan cincin emas di jari manisnya ketika ia dan Hayley Roberts menghadiri karpet merah Comedy Central Roast of Bruce Willis yang mengudara di AS pada 29 Juli 2018.

Kepada Entertainment Tonight, ia menjelaskan, "Cincin yang saya miliki ini benar-benar istimewa. Ini punya ayah dan ibu saya dan saya memakainya untuk keberuntungan dan saya memakainya untuk mengingat dan jadi saya pikir, kalian tahu, bagus, saya tidak harus keluar dan mengambil cincin lagi. Saya akan menyimpan yang satu ini."

3 dari 3 halaman

27 Tahun Lebih Muda

David Hasselhoff yang kini berusia 66, mulai berkencan dengan Hayley yang 27 tahun lebih muda darinya setelah bertemu di sebuah hotel di Inggris, saat ia menjadi juri Britain's Got Talent.

Ini bakal menjadi pernikahan ketiga David Hasselhoff. Ia sebelumnya menikah dengan Catherine Hickland pada 1984 hingga 1989. Pada 1989 hingga 2006, ia menikahi Pamela Bach yang menghasilkan dua putri, Taylor dan Hayley.