Sukses

Bahagia Main Baywatch Lagi, David Hasselhoff Lari Telanjang Dada

David Hasselhoff baru saja terlihat berlari sambil telanjang dada saat syuting film Baywatch bersama The Rock.

Liputan6.com, Los Angeles - David Hasselhoff baru saja kedapatan sedang berada di lokasi film daur ulang Baywatch. Bintang asli Baywatch versi serial TV yang sudah menginjak usia 63 tersebut, tampak memakai celana pendek merah ikonik saat berlari menyusuri pantai Georgia.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (23/3/2016), David Hasselhoff tampak sedang berlari sambil telanjang dada di sisi aktor utama film ini, Dwayne 'The Rock' Johnson pada Selasa, 22 Maret 2016.

 

David juga dilaporkan berlari tanpa mengenakan alas kaki sambil membawa sebuah pelampung merah. The Rock sendiri tampak memakai baju renang biru yang dipadukan dengan celana panjang merah dan sepatu biru.

David Hasselhoff dan The Rock melemparkan senyum sumringah saat sedang syuting film bertema penjaga pantai ini. Pada satu momen, David juga memamerkan otot-ototnya dengan mengangkat kedua tangan di udara.

The Rock dan David Hasselhoff dalam syuting film Baywatch. (Ace Showbiz)

Usai belari untuk adegan joging tersebut, David dan The Rock lalu menggelar sepasang kursi pantai dan bersantai dengan meminum bir dingin. Mereka lalu mengobrol dengan aktor lainnya, Zac Efron.

The Rock juga dikabarkan terlihat mengambil gambar bersama pasangan yang baru saja menikah di pantai. Belum diketahui apakah pernikahan tersebut benar-benar terjadi atau hanya bagian dari cerita film.

The Rock dan David Hasselhoff saat syuting film Baywatch. (comingsoon.net)

Baywatch disutradarai oleh Seth Gordon dengan The Rock dan Zac Efron sebagai bintang utama. Terdapat juga penampilan dari Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, dan Hannibal Buress. Film yang fokus ceritanya berada di seputar pantai ini, siap tiba di bioskop AS pada 19 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini