Sukses

Berniat Adopsi Anak, Lindsay Lohan Belum Mau Berkeluarga

Niat Lindsay Lohan muncul setelah ia lama menghabiskan waktu bersama para pengungsi Suriah di Turki.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan menyatakan ingin mengadopsi anak untuk pertama kali. Niatnya itu muncul setelah ia lama menghabiskan waktu bersama para pengungsi Suriah di Turki.

Aktris 32 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya itu dalam sebuah wawancara sambil menceritakan pengalamannya selama di Turki. Lindsay Lohan juga menyampaikan kecintaannya kepada anak-anak.

"Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku telah menghabiskan waktu dengan pengungsi Suriah di Turki, dan itu membuatku menyadari betapa aku mencintai anak-anak," kata Lindsay Lohan, seperti dikutip dari Metro.co.uk, akhir pekan lalu.

Lebih jauh, Lindsay Lohan juga turut mengakui bahwa rencananya itu muncul atas dasar keinginannya untuk menyelamatkan anak-anak pengungsi yang kurang beruntung. Namun untuk berkeluarga, ternyata ia belum memikirkan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Punya Rencana

"Aku hanya ingin menyelamatkan mereka. Aku ingin punya dua atau mungkin empat anak tapi aku belum punya rencana untuk memulai keluarga sendiri," terang Lindsay Lohan.

3 dari 3 halaman

Menetap di Dubai

Lindsay Lohan belakangan ini menetap di Dubai dan pulau Mykonos di Yunani dalam rangka mengurus bisnis kecilnya. Hingga kini ia masih belum menikah dan sempat membatalkan pertunangannya dengan miliarder Rusia Egor Tarabasov pada 2016.

Lindsay Lohan pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya masih berstatus belum menikah di usia 32, "Aku belum benar-benar dekat dengan pria sekarang. Fokusku adalah teman-teman dan keluargaku. Hubungan terakhirku terasa sangat jauh di masa lalu. Aku bangga tidak lagi berada di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini