Sukses

Nasi Padang Temani Dhawiya Zaida Jalani Sidang Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba yang melibatkan Dhawiya Zaida kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018).

Proses sidang penyalahgunaan narkotika Dhawiya Zaida yang sempat tertunda minggu lalu akhirnya berlanjut dengan agenda mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu terlihat siap menjalani persidangan. Hanya saja, ia tak banyak bicara mengenai urusan persidangan dan kondisinya selama berada di tahanan.

Sejak turun dari mobil tahanan yang membawanya, Dhawiya Zaida lebih banyak diam dan menutup wajahnya dengan pasmina.

 

 

1 dari 3 halaman

Nasi Padang

Perempuan berusia 32 tahun tersebut melenggang begitu saja tanpa satu kata pun keluar dari mulutnya. Kendati demikian, ada kerabatnya yang datang menemaninya di tempat sidang.

Sita, salah satu sahabatnya berbicara mengenai Dhawiya, terutama soal makanan. "Dia suka rendang, kebetulan di sini ada masakan Padang Sederhana jadi ya beli itu saja. Enggak ada yang aneh-aneh," ucap Sita.

 

 

2 dari 3 halaman

Masuk Angin

Mengenai kesehatan, Dhawiya menjalani sidang dengan kurang sehat. Kabarnya ia mengalami masuk angin. Meskipun begitu, diharapkan ia masih bisa melanjutkan proses sidang dengan baik. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu kakak kandung Dhawiya, Fitriah Sukaesih, menyatakan kalau adiknya sakit sinusitis selama ditahan. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Artikel Selanjutnya
5 Bulan Dipenjara, Dhawiya Zaida Makin Religius
Artikel Selanjutnya
Tunggu Sidang, Dhawiya Zaida Minta Makanan Warteg