Sukses

Sophia Latjuba Komentari Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Sophia Latjuba menjadi juri tamu di acara Preliminary Miss Grand Indonesia di Sari Pan Pasific Hotel.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Ariel NOAH dikabarkan memacari artis cantik Pevita Pearce. Ariel tak butuh waktu lama untuk bisa menggaet wanita setelah dirinya putus hubungan dengan Sophia Latjuba. Lalu bagaimana Sophia Latjuba mengomentari hubungan Ariel dan Pevita?

Saat ditemui di acara Preliminary Miss Grand Indonesia di Sari Pan Pasific Hotel, Sophia Latjuba yang menjadi juri tamu hanya bicara pendek. 

"Terimakasih ya," kata Sophia Latjuba langsung menghindari wartawan, Senin (16/7/2018) malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekasih Baru

Sophia Latjuba memang tak mau berbicara soal di luar Miss Grand Indonesia. Termasuk saat ditanya apakah dirinya sudah memiliki kekasih selepas Ariel NOAH. 

Kabar yang menyebutkan jika Sophia Latjuba memiliki kekasih yang seorang fotografer. Wanita berdarah Jawa-Bugis itu pun langsung segera meninggalkan awak media.

"Bingung saya," ucap Sophia Latjuba sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

3 dari 3 halaman

Juri Tamu

Sementara itu saat ditanya soal dirinya yang menjadi juri tamu, Sophia mengaku bangga karena banyak wanita Indonesia yang cantik. 

"Saya senang sekali lihat acara seperti ini, melihat bakat-bakat wanita-wanita cantik yang merepresentasikan wilayah dan pemenangnya membawa nama Indonesia keluar," ujar Sophia Latjuba.

Dirinya pun memiliki penilaian khusus kepada para peserta yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia itu.

"Saya sebagai orang Jawa Timur dan Bugis, tapi saya sebagai juri harus mengesampingkan itu, nggak boleh, harus sangat netral," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.