Sukses

Sophia Latjuba Komentari Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Ariel NOAH dikabarkan memacari artis cantik Pevita Pearce. Ariel tak butuh waktu lama untuk bisa menggaet wanita setelah dirinya putus hubungan dengan Sophia Latjuba. Lalu bagaimana Sophia Latjuba mengomentari hubungan Ariel dan Pevita?

Saat ditemui di acara Preliminary Miss Grand Indonesia di Sari Pan Pasific Hotel, Sophia Latjuba yang menjadi juri tamu hanya bicara pendek. 

"Terimakasih ya," kata Sophia Latjuba langsung menghindari wartawan, Senin (16/7/2018) malam.

 

 

2 dari 3 halaman

Kekasih Baru

Sophia Latjuba memang tak mau berbicara soal di luar Miss Grand Indonesia. Termasuk saat ditanya apakah dirinya sudah memiliki kekasih selepas Ariel NOAH. 

Kabar yang menyebutkan jika Sophia Latjuba memiliki kekasih yang seorang fotografer. Wanita berdarah Jawa-Bugis itu pun langsung segera meninggalkan awak media.

"Bingung saya," ucap Sophia Latjuba sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

3 dari 3 halaman

Juri Tamu

Sementara itu saat ditanya soal dirinya yang menjadi juri tamu, Sophia mengaku bangga karena banyak wanita Indonesia yang cantik. 

"Saya senang sekali lihat acara seperti ini, melihat bakat-bakat wanita-wanita cantik yang merepresentasikan wilayah dan pemenangnya membawa nama Indonesia keluar," ujar Sophia Latjuba.

Dirinya pun memiliki penilaian khusus kepada para peserta yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia itu.

"Saya sebagai orang Jawa Timur dan Bugis, tapi saya sebagai juri harus mengesampingkan itu, nggak boleh, harus sangat netral," pungkasnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pevita Pearce Harap Buffalo Boys Bisa Banggakan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Sukses World Premiere, Buffalo Boys Hadir dalam Bentuk Komik?