Sukses

Justin Bieber Belikan Hailey Baldwin Jam Tangan Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjadi sepasang kekasih lagi dan bertunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap memperlihatkan kemesraan serta kekompakan mereka di tempat umum maupun media sosial. Tak hanya foto-foto mesra, terdapat juga unggahan manis yang dipamerkan.

Usai berbagi ciuman dalam sebuah hot tub, kini Justin Bieber kembali membuat para penggemar patah hati. Lewat Instagram Stories, pelantun "What Do You Mean?" ini memamerkan jam tangan couple-nya bersama Hailey Baldwin.

Melihat foto dalam unggahan di Instagram, Justin Bieber dengan bangga memperlihatkan jam tangan mewah yang menghiasi pergelangan tangannya. Terlihat juga tangan sang tunangan sambil mengenakan benda yang sama.

Justin Bieber yang saat itu sedang merengkuh tubuh Hailey Baldwin pun memperlihatkan sepasang jam tangan yang mereka kenakan. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menuliskan keterangan sederhana yang berbunyi, "Aku dan kekasihku."

2 dari 3 halaman

Hadiah Istimewa

Diketahui bahwa jam tangan mewah tersebut berasal dari brand Audemars Piguet yang dibanderol dengan harga tak kurang dari US$ 140 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar. Belum cukup puas dengan cincin berliannya, Justin kembali menyiapkan hadiah istimewa untuk calon istrinya.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Sesuai rumor yang beredar belakangan ini, Justin dan Hailey akan segera menggelar acara pernikahan mereka tahun depan. Kabarnya mereka memilih pesta privat dan sederhana yang hanya akan dihadiri oleh kerabat serta orang-orang terdekatnya.