Sukses

Kata Ashanty soal Kado Gelang Ratusan Juta untuk Aurel Hermansyah

Beredar kabar gelang yang diterima Aurel dari Ashanty bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Depok - Momen 10 Juli 2018 menjadi hari yang tak bisa dilupakan oleh Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah itu mendapat kado mewah dari ibu tirinya, Ashanty. Kado itu diberikan Ashanty bertepatan dengan ulang tahun Aurel yang ke-20 tahun.

Ashanty mengaku memberikan hadiah berupa sebuah gelang untuk Aurel Hermansyah di hari istimewa tersebut.

"Aku kemarin kasih kado, aku kasih gelang," kata Ashanty saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Menurut Ashanty, selama ini Aurel Hermansyah memang tak pernah meminta diberikan hadiah saat merayakan ulang tahun. Namun, bersama suaminya, Ashanty tahun ini memutuskan memberikan hadiah berupa gelang tersebut.

Beredar kabar gelang yang diterima Aurel tersebut bernilai puluhan juta bahkan disebut sampai ratusan juta rupiah. Saat dikonfirmasi terkait kabar itu, Ashanty memilih bungkam karena menganggap menyebutkan nominal nilai hadiah tidaklah etis. "Enggak etis kalau menyebut harga," ujar Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanggup Dibeli

Namun, Ashanty mengisyaratkan jika gelang itu dibeli karena mereka sanggup membelinya. Selama ini, pasangan ini berusaha tak memaksakan diri membeli barang-barang mahal.

"Aku sama Mas Anang enggak pernah memaksakan beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli," katanya.

3 dari 3 halaman

Gelang Berkunci

Dengan memberikan gelang, Ashanty berharap hadiah itu kan terus selalu ada di tangan putri tirinya tersebut. Untuk menjaganya agak tak hilang, Ashanty sengaja membeli gelang yang dapat dikunci.

"Aurel kan anaknya tukang hilangkan barang, nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi enggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.