Sukses

Anang - Ashanty Berikan Kado Super Mewah untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Anang - Ashanty tidak tanggung-tanggung dalam memilih kado untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Aurel dan Azriel Hermansyah kini sudah mulai beranjak dewasa. Pada 27 Juni 2018 kemarin, Azriel genap berusia 18 tahun, sementara 10 Juli 2018 mendatang, Aurel akan berumur 19 tahun.

Sebagai orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty tentunya ingin membahagiakan anak-anak di hari ulang tahun mereka. Untuk itu, keduanya pun tidak tanggung-tanggung dalam memilih kado untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ketimbang gadget atau uang, Anang dan Ashanty rupanya memilih memberikan anak-anak mereka perhiasan. Seperti yang diperlihatkan Azriel Hermansyah di Instagram Stories-nya, Rabu (4/7/2018).

Azriel Hermansyah mendapat sebuah cincin emas keluaran Cartier. "Alhamdulillah 18 th dapet kado yang sangat berarti dan selamanya bisa nempel terus di tangan. Terimakasih @ananghijau @ashanty_ash," tulis Azriel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang Emas

Meski ulang tahunnya masih beberapa hari lagi, Aurel Hermansyah sudah menerima kadonya di awal. Mantan kekasih Tommy Rumengan itu mendapat sebuah gelang emas yang juga keluaran Cartier.

"Tuhan Ku!! Hadiah ulang tahun yang lebih awal dari bundaku @ashanty_ash dan ayaaah @ananghijau!! Terima kasih," ungkap Aurel Hermansyah baru-baru ini di Instagram Stories-nya.

 

3 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Meski bentuknya sederhana, cincin serta gelang emas yang diterima Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut memiliki nilai yang fantastis. Di situs resmi Cartier, cincin emas yang diterima Azriel dijual dengan harga US$ 1650 atau setara dengan Rp 23 juta.

Sementara gelang emas yang didapat Aurel Hermansyah dijual dengan harga yang lebih tinggi yakni US$ 6300 atau sebesar Rp 90 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini