Sukses

Perjuangan Ashanty Hadirkan Krisdayanti di Wisuda Azriel Hermansyah

Krisdayanti datang dalam acara wisuda anak keduanya itu rupanya atas usaha Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah baru saja melewati prosesi wisuda setelah tiga tahun menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 12 Mei 2018.

Selain Anang Hermansyah, Ashanty serta Aurel Hermansyah, hari penting tersebut juga dihadiri oleh Krisdayanti.

Krisdayanti datang dalam acara wisuda anak keduanya itu rupanya atas usaha Ashanty.

Artis berusia 33 tahun tersebut menuturkan bahwa sejak jauh hari, ia sudah memohon kepada Krisdayanti untuk menghadiri wisuda Azriel. Dan rencananya tersebut sama sekali tak diketahui oleh Azriel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungi Krisdayanti

"Jadi itu surprise. Kan wisuda SD dan SMP kan enggak ada. Terus, aku pikir SMA kan pokoknya wajib harus ada. Jadi sebulan setengah sebelum itu aku sudah kontak, 'Mbak please jangan ada acara ya, aku mau kasih surprise buat Azriel'," kata Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Happy

"Karena aku ngerasain waktu aku wisuda SD, SMP, SMA, orangtua datang tuh happy. Kalau sudah kuliah tuh rada gimana gitu. Ini kan dia menuju kuliah jadi aku penginnya gitu (Krisdayanti menghadiri wisuda)" lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Azriel Terharu

Melihat ibundanya datang di hari yang begitu spesial, Azriel pun merasa terharu. Ia bahagia akhirnya Krisdayanti berkesempatan untuk mendampinginya dalam prosesi wisuda.

"Ya senang, semuanya akhirnya bisa hadir juga," jawab Azriel singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini