Sukses

Foto Bersama, Penampilan Suami Krisdayanti Dikritik Warganet

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, postingan Krisdayanti cukup menarik perhatian publik. Krisdayanti mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya.

Pada gambar tersebut, Krisdayanti tampak berpose dengan suami tercintanya, Raul Lemos. Sebelumnya, sang suami sudah menunjukkan foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Bersama ibu persitku #KD# ??," tulis Raul di bagian keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cibiran

Sayangnya, Krisdayanti justru tak mendapat pujian usai menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. Ia justru banjir cibiran dari para warganet.

3 dari 4 halaman

Gaya Berpakaian

Tidak sedikit warganet yang mengomentari gaya berpakaian Raul Lemos pada foto tersebut. Selain itu, ada juga warganet yang membandingkan gaya berpakaian Raul Lemos dengan mantan suami Krisdayanti sebelumnya, Anang Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mau ngikutin trend tp gak pantes," tulis akun @nda.erlinda.

"Jauh beda sama anang" tulis akun @hasanahsharil.

"Salah ambil celana y om raul..hhhh" tulis akun @yuyunendrean

"Ya ampuuunnn lakix kebanting banget bajux sm binix..." tulis akun @renyerlita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini