Sukses

Mantan Pacar Pamer Kemesraan, Balasan Ariel Tatum Bikin Gemas

Ariel tatum membalas pesan romantis mantan kekasihnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo telah berakhir. Ryuji pun telah memperkenalkan kekasih baru bernama Shabrina melalui akun Instagram pribadinya.

Ryuji bahkan memastikan hubungan kali ini tidak sekadar pacaran. Mantan kekasih Ariel Tatum itu berniat akan membawa hubungannya dengan Shabrina ke jenjang pernikahan.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...)," tulis mantan pacar Ariel Tatum, Ryuji, dalam unggahannya dilansir Liputan6.com dari Dream.co.id, Jumat, 13 Juli 2018.

Pria yang terkenal sebagai atlet sepak bola itu memberikan pujian besar untuk kekasih barunya tersebut. Dia mengatakan Shabrina merupakan sosok kekasih yang selalu mengingatkannya untuk rendah hati dan tidak lupa beribadah.

Tiap hari, lanjut Ryuji, kekasihnya bahkan tak bosan memastikan dirinya tak melewatkan kewajiban salat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niat Ibadah

"Terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar," tulisnya.

"Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ????????," katanya

3 dari 3 halaman

Balasan Ariel Tatum

Unggahan Ryuji ini ternyata menarik perhatian Ariel Tatum. Ariel ternyata ikut berkomentar di postingan foto tersebut dan mendoakan hubungan Ryuji dan Shabrina. "Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua," kata Ariel.

Mendapat komentar seperti itu, mantan kekasih Ariel itu mengucapkan terima kasih untuk mantan kekaishnya tersebut. "Aminn terimakasih Arieel," balas Ryuji. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.