Sukses

Disebut Mirip BTS, Begini Komentar Para Anggota SMASH

Personel SMASH angkat suara soal anggapan kemiripan grupnya dengan BTS.

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya SMASH ke jagat musik Tanah Air memancing beragam komentar dari masyarakat. Salah satunya, adalah pendapat soal kemiripan Bisma dkk dengan grup idol K-Pop, BTS (Bangtan Boys).

Dalam konferensi pers untuk single terbaru mereka yang bertajuk "Fenomena", personel SMASH membantah kemiripan grupnya dengan BTS.

"Kalau kita memirip-miripkan pasti bakalan mirip. Tapi kalau kita nggak memirip-miripkan pasti nggak akan mirip. Jadi gimana sudut pandang saja dari tampang saja udah beda yah," ujar Bisma saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) kemarin. 

Pendapat mengenai kemiripan ini ternyata berawal kala personel SMASH mengunggah foto konsep comeback di media sosial mereka. Dari sini, banyak penggemar yang mengganggap bahwa konsep mereka mirip dengan BTS. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Pembuka Konser BTS?

Tak hanya itu, saat ditanya soal isu bahwa mereka akan didapuk sebagai band pembuka untuk konser BTS di Indonesia selanjutnya, mereka mengaku tidak tahu menahu. Rangga mengaku baru mendengar berita tersebut dari media.

"Kalau benaran yah senang sih. Kami juga nggak tahu sebenarnya berita itu beredar dari mana. Karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuma dengan adanya kabar itu amini saja lah," ungkap Rangga.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tutup Kesempatan

Namun SMASH tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran tersebut jika memang ada kesempatan. 

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mendunia

"BTS kan bisa dibilang boyband Korea yang sudah mendunia. Jadi kenapa enggak kalau kesempatan itu datang," tutur Rangga SMASH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini