Sukses

Meghan Markle Mencuri Perhatian di Pembaptisan Pangeran Louis

Liputan6.com, London - Louis Arthur Charles telah menjalani pembaptisan yang digelar dalam kapel istana St. James. Putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William itu pun turut dijenguk oleh paman dan bibinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tak heran kemunculan mereka kala itu benar-benar mencuri perhatian. Terlebih lagi, Meghan Markle juga tampil menawan dalam balutan dress hijau. Bahkan, ia melengkapinya dengan berbagai aksesoris senada.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh juru kamera salah satu media pada Senin (9/7/2018) kemarin. Berjalan mendampingi Pangeran Harry, Meghan Markle memperlihatkan pesonanya yang sudah menyerupai para bangsawan Inggris lainnya.

Dari ujung kepala hingga kaki, outfit olive green ini sukses membuat Meghan Markle terlihat anggun dan cantik menawan. Ia pun memadukan busananya dengan sebuah belt, clutch bag, dan headpiece yang simple namun tetap terkesan mewah.

2 dari 3 halaman

Membuat Terpana

Selera fashion yang dimiliki Meghan memang sudah tak diragukan. Di manapun ia berada, wanita yang berstatus sebagai Duchess of Sussex ini selalu sukses membuat semua orang terpana dengan penampilannya.

3 dari 3 halaman

Bermain Warna

Bila sebelumnya ia terlalu sering memakai dress putih dan krem, belakangan Meghan mulai berani bermain warna. Kalau sudah begitu, tentunya penampilan Meghan kali ini menuai banyak komentar publik.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com