Sukses

Putri David Beckham Dapat Kado Imut dari Ibunya di Ultah ke-7

Harper memang dikenal sangat lengket dengan ayahnya, David Beckham.

Liputan6.com, London - Putri bungsu David Beckham dan Victoria Beckham, Harper Beckham, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7. Anak perempuan satu-satunya Beckham itu pun menggelar pesta pada Selasa (10/7/2018) lalu.

David Beckham mengunggah sejumlah foto menggemaskan sang anak di hari spesialnya. Si bungsu ini memang dikenal sangat lengket dengan ayahnya. Bila ditinggal David untuk bekerja, ia yang paling merindukan ayahnya.

Foto-foto David Beckham dan Harper dihiasi oleh banyak emoji cinta yang diunggah melalui Instagram Story. Beckham pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang anak melalui unggahan tersebut.

"Apa yang bisa kukatakan selain putri kecilku sangat sempurna. Harper Seven kini berusia tujuh tahun. Selamat ulang tahun gadisku. Si kecil ini sangat dicintai oleh semua kakaknya, ibu, dan ayah. Gadis kecil yang amat spesial. Kau membuatku tersenyum setiap hari," David Beckham menyampaikan dalam keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Sederhana

Sebuah pesta sederhana digelar keluarga Beckham di halaman belakang rumah mereka. Sejumlah balon pink menghiasi ruangan. Harper tampak bahagia dengan kue ulang tahunnya yang berbentuk unicorn pink.

 

3 dari 3 halaman

Squishy

Apa hadiah yang membuat si kecil ini tersenyum lebar? Jawabannya adalah Squishy! Sejumlah squishy imut dihadiahkan oleh Victoria untuk gadis kecilnya itu. Bisa dibilang demam squishy sudah merambah sampai ke anak David Beckham.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.