Sukses

2 Bulan Kabur dari Rumah, Ini Barang yang Dibawa Eza Gionino

Eza Gionino memutuskan untuk minggat karena tak direstui menikah dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Eza Gionino memutuskan kabur dari rumahnya pada 14 Mei 2018 lalu. Selama hampir dua bulan, mantan kekasih Ardina Rasti itu tak lagi tinggal bersama sang ibunda, Ruch Gaya.

Eza Gionino memutuskan untuk minggat karena tak direstui menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha (Eca). Padahal keduanya sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Ruch Gaya menuturkan beberapa hal yang membuat putranya angkat kaki.

"Dia (Eza Gionino) tetap bilang mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa, mau detik ini menikahi juga enggak apa-apa. Tapi saya tetap tidak merestui," ungkap Ruch Gaya saat dihubungi via telepon, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Barang-Barang

Akibat perkataan ibunda, Eza Gionino pun langsung mengambil sikap. Keesokan harinya, pesinetron 28 tahun itu menyuruh sopir pribadinya untuk mengambil barang-barang di rumah Ruch Gaya.

"Besoknya dia suruh sopir membawa dua lemari, terus televisi 50 inch juga diangkat. Ezanya enggak datang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

Ruch Gaya juga mengaku sudah ikhlas dengan sikap Eza Gionino tersebut.

"Sopirnya bilang minta izin bawa barang, saya bilang enggak apa-apa. Anak saja diambil enggak apa-apa, apalagi cuma barang," kata Ruch Gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.