Sukses

Ibunda Tak Tahu Eza Gionino Sudah Daftar Pernikahan

Eza Gionino dan kekasih sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino kabur dari rumah. Hal itu terjadi lantaran keinginannya untuk menikah dengan kekasih hatinya, Meiza Aulia Coritha (Eca), tak disetujui oleh ibunya, Ruch Gaya. Padahal, Eza Gionino dan Eca sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, dan akan menikah pada 6 Juli 2018.

Menurut Ruch Gaya, awalnya ia tidak tahu dengan pernikahan yang akan dilangsungkan anaknya. Bahkan, ia tahu rencana Eza Gionino menikah bukan langsung dari anaknya, melainkan dari orang lain.

"Dengar dari kakaknya itu juga tau dari @lambe_turah (akun gosip)," ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Lamaran

Lagi pula, kata Ruch Gaya, ia tak pernah merasa menemani anaknya untuk melamar Eca. Sebab dari awal kenal dengan kekasih anaknya, Ruch Raya sudah tak merasa senang.

"Tante tidak pernah merasa melamar dan tidak ada izin. Tante kurang cocok dengan pribadinya (Eca), gitu saja," kata Ruch Gaya.

3 dari 3 halaman

Kabur dari Rumah

Lantaran tak direstui, Eza Gionino memilih kabur dari rumah. Kata Ruch, putranya angkat kaki sejak Ramadan kemarin. Dan hingga kini, belum ada komunikasi lagi antara Ruch Gaya dengan Eza Gionino. "Kabur sejak 14 Mei, pas puasa. Enggak pernah ketemu dan enggak pernah pulang sampai sekarang," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini